Download Minions Paradise™ 4.6.2017 Apk

Minions Paradise™ 4.6.2017 Apk for Android


Information

  • Size      : 82mb
  • Update : 19 Oktober 2015
  • Android Version   :  4.1 & Up
  • Versi  Saat ini       :  4.6.2017
  • Offered by            :  ELECTRONIC ART

Bergabunglah dengan Minion untuk liburan sekali seumur hidup! Tontonlah Minion kikuk yang manis, bernama Phil, secara tidak sengaja menenggelamkan kapal pesiar yang membawa teman-teman Minionnya yang sedang berlibur. Untuk menebus kesalahan, Phil harus mengubah pulau tropis yang sepi menjadi tempat tujuan liburan yang sempurna. Illumination Entertainment – pencipta film MINIONS – dan EA mengundangmu untuk membantu Phil membangun Minions Paradise utamanya.
Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Pembelian dalam aplikasi dapat dinonaktifkan menggunakan setelan perangkatmu.
BERPESTA DENGAN MINION FAVORITMU
Buka payung kecil dan pecahkan kelapa. Phil mengubah pulau menjadi surga pesta, dan kamu diundang – bersama dengan Kevin, Stuart, dan Bob dari film MINIONS. Bantu Phil menyelenggarakan pesta Minion yang hebat dan ubah pulaumu menjadi tujuan wisata yang sempurna. Oper pelempar apinya!

KELUARKAN KREATIVITASMU
Lengkapi pulaumu dengan bak berendam air panas, ranjang gantung, dan lapangan voli pantai, semua dengan animasi Minion serba baru. Tanam pohon kunang-kunang, manfaatkan listrik dari belut listrik, dan tumbuhkan banyak pisang untuk menciptakan pulau tak terlupakan bagi Phil dan teman-teman Minionnya.

JELAJAHI SURGAMU
Semakin luas lahan yang didapat, semakin banyak keasyikan untuk Minionmu! Kamu juga akan menjadi ahli buaya ski air, menyelam dari perosotan air, dan masih banyak lagi..

BERLIBUR ALA PENJAHAT
Semua Minion perlu bos penjahat untuk dilayani! Bantu Phil dalam membangun resor khusus untuk semua penjahat favoritmu dari film MINIONS. Bantu para penjahat menikmati surga selagi menggerakkan rencana pengecut mereka.

YANG BARU

Halo para tamu pesta, kami mengatur banyak hal dalam game agar liburan pulaumu berjalan lancar. Perbarui sekarang untuk pengalaman yang lebih bagus. Jangan lupa beri nilai Minions Paradise agar kami tahu bagaimana usaha kami. Terima kasih sudah bermain.


Download Link


  • Have Fun

Author:

Facebook Comment